buble

Jumat, 14 Desember 2018

Selamat Tahun BARU

Menalar suatu kesalahan hanya dengan perkiraan sesuatu yang salah bukan?
Mencoba dengan upaya seadanya juga bukan cara yang maksimal
Manusia dituntut untuk selalu berbuat baik
Terus melakukan itu dan di tuntut lebih disetiap harinya

Berproses adalah hal terabstrak yang pernah di pikirkan
Tapi tidak terasa jika dilakukan
Katakan itu kepadaku secara perlahan
Buat aku merasa kuat dan pantas untuk menepati harapan

Aku dan diriku yang dirasa lugu dan kaku
Merendah merasa berat untuk melihat sesuatu
Tertutup diam, suatu cara untuk terus melaju
Mungkin menjauh adalah langkah yang dijanjikan oleh waktu

Menyamakan adalah hal yang mengganggu suatu kalangan
Mengomentari adalah hal yang membuatmu tak nyaman sehari hari
Banyak bicara yang membuat seseorang lupa akan mendegar
Sentuhan fisik yang membuat hidup mu terusik

Katakan padaku jika aku salah
Tegur aku jika aku banyak tingkah
Marahi aku jika aku kurang ajar
Pukul saja aku jika aku melewati batas

Aku mencoba berjanji pada pena yang melukiskan kesalahan ku
Di salah satu secarik kertas yang ada di hadapan meja guru
Ruang tertutup seakan mendesak ku untuk bergegas
Yang membuat seorang pemuda kembali kepada sifat waswas

Teman, aku mencoba pamit
Pergi dengan membawa kesalahan kesalahan ku yang lama
Entah sampai kapan ini akan bertahan
Yang jelas pria ini sudah menentukan pilihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar