buble

Senin, 31 Desember 2018

Salam Untuk Kalian Semua

Sebentar lagi kalender akan berubah
Sebentar lagi tahun akan berganti
Sebentar rasanya jika melihat kebelakang
Apakah karena kita menunduk sehingga tidak terasa prosesnya?

Momen yang terjadi semua sudah di rencanakan
Hasil yang keluar semua sudah di pertimbangkan
Doa senan tiasa kita panjatkan
Untuk bisa memenuhi semua harapan

Kali ini aku dan kita semua harus saling mendoakan
Kebaikan kebaikan yang di baik itu kita terima atau kita berikan semua bisa bertambah
Mengapa harus kita?
Karena manusia akan jauh berjalan jika bersama sama

1. Untuk kalian yang akan menjalani sekolah baru semoga kalian bisa nyaman dengan sekolah yang kalian pilih, bisa memiliki teman yang bisa diajak berproses bersama, dan yang masih bingung milih jurusan semoga dilancarkan dan tidak merasa salah memilih jurusannya, pikirkan matang matang dan persiapkan itu dari sekarang :)

2. Untuk mahasiswa tingkat akhir yang sedang mengerjakan skripsinya semoga cepet tuntas, dimudahkan prosesnya baik itu dalam mencari data, analisis, hingga sidang akhir kelak dan juga dikuatkan orangnya :). Semoga diberi kebahagiaan dalam mengerjakan skripsi atau tugas akhirnya

3. Yang kerja praktik semoga dilancarkan prosesnya, dipahamkan apa yang dikerjakan, dan memuaskan output yang mereka terima. Jangan ngeluh capek ya, jalinin sepenuh hati semoga benefit yang kalian dapat setara bahkan lebih dari apa yang dikerjakaannya

4. Yang berjuang cari jodohnya semoga diberi kesabaran, ketangguhan hati, jangan nyerah, dan terus berdoa " sesungguhnya tuhan maha membolak balikan hati". Yakinkan diri sendiri, orang tua dan langsung jemput jodohnya jangan kelamaan :).

5. Untuk temen temen ku yang nikah dan akan nikah, sehingga di langgengkan hubungannya di mudahkan rizkinya dan dilancarkan acara pernikahannya, sesungguhnya kalian sedang beribadah di jalannya. Sukses buat acara nikahnya sory gue byk yang belum bisa dateng.

6. Untuk kalian yang sedang kesepian, semoga makin sering komukasi sama orang yang kalian sayang baik itu keluarga, teman, kolega dan lain sebagainya, cause you never walk alone dude.

7. Untuk yang sedang mempunyai konflik sama pasangannya semoga diberi pemahan agar dapat menyelesaikan masalahnya, dikurangi murungnya, dan lebih saling mengerti antara satu sama lain, jangan lupa sebut nama ketika berdoa, agar tuhan yakin seseorang tersebut pantas bersamamu kelak.

8. Untuk yang sedang memerangi masalah hidup semoga kalian dikuatkan diberi petunjuk untuk menyelesaikan masalah yang telah kalian alami.

9. Untuk yang sedang mencari pekerjaan semoga kalian dapat pekerjaan yang menyenangkan, pekerjaan yang dapat kalian nikmati dan kalian syukuri

Dan yang belum kusebut semoga kalian akan selalu diberi kesehatan, diberi kecerdasan dan diberi keceriaan dalan menjalan sesuatu. Mungkin itu aja dari gue selamat liburan teman tema ku, semangat merayakan apapun. Maaf jika gue banyak salah. Semoga resolusinya dapat terealisasi. Aamiin....


Salam hangat dari teman mu yang menyebalkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar