buble

Kamis, 06 Desember 2018

Pria Cupu

orang mengira aku jenuh
Karena mudah tersingkir dan jatuh
Orang mengira aku mencari
Karena sempatnya melihat aku berlari
Orang mengira bahagia
Karena sering melihat aku berdua

Apa yang kuharapkan dari semua ini?
Berjalan menjaga jarak dengan semua ini
Bermain rapih, itu ciri dari lelaki bijaksana
Kadang kehilangan menjadi risiko utama

38 purnama merupakan waktu yang cukup lama
Apakah itu sebentar untuk sekedar mengenalnya?
Apakah itu terlalu lama untuk sendiri  membiarkannya?
Pria muda ini masih bingung terhadap jati dirinya.

Perlahan diriku lenyap, hilang di telan oleh masa
Dia anggap manusia ini sudah mulai tidak berguna
Mungkin suatu saat kamu akan mencari
Seseorang yang menggandeng tanganmu dengan berlari

Balik kembali pada saat aku tau
Mata misterius, itu yang menyeret ku
Terimakasih sudah kupinjam namamu
Yang ku diskusikan dengan penciptaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar