buble

Minggu, 14 Desember 2014

Bukan Obsesi Hanya Sekedar Motivasi



Beberapa aktivitas yang padat menyempatkan penulis untuk memberi sedikit inspiratif untuk kalian semua , mungkin ini cuma quotes sederhana, dan saya juga bukan seorang motivator yang handal, melainkan hanya seorang siswa sekolah mengeah atas yang mengambil kata demi kata yang saya susun menjadi sebuah cerita, tapi insyaalloh bermanfaat bagi para pembaca.

Check This Out!

"Saya Seorang anak desa yang mencari keberuntungan dikota orang"

"Saya tidak akan meninggalkan teman saya yang lemah, saya temani sampai dia kuat, dan akhirnya dia berlali lebih cepat, meninggalkan saya."

"jika dalam keadaan bertepuk sebelah tangan, mencintai dan dicintai berbanding terbalik dengan menyakiti dan disakiti, ketika kamu MEncintai seseorang kamu akan DIsakiti oleh orang tersebut, Tapi kalau kamu Dicintai oleh orang maka kamu akan MEnyakiti orang tersebut."

"Mencari sahabat itu lebih susah dari pada mencari uang, karna dengan uang kita tidak bisa mendapatkan sahabat tetapi dengan sahabat kita dapat mencari uang"

"Stay Positive Bro! Live Is Good!"

"Saya rela mengorbankan watu,uang, dan tenaga hanya untuk berkumpul menghabiskan waktu untuk sahabat"

Mengenai Kurikulum 2013 fungsi guru dan murid seperti tertukar karna "Murid itu Belajar bukannya Mengajar"

"Cinta itu masalah yang rumit. Dimana harus cari alasan untuk berbohong setiap waktu"

"Ga peduli berapa uang yang aku habiskan. Berapa waktu yang ku pakai. Jika aku nyaman. Aku ga nyesel sedikitpun. Bahagia itu sederhana"

"Sekolah itu untuk belajar hal yang baru dan kehidupan. 
Bukannya untuk mengejar nilai!"

"Aku ga peduli kalau gadget ku dibilang jelek dan cupu, dari pada mereka merengek-rengek pada orang tua meminta gadget yang bagus dan canggih."

"Laki Laki itu pasif dalam rencana
tapi sekalinya bkin rencana 
pasti seru!"

"Orang-orang sukses yang saya kenal adalah mereka yang lebih banyak mendengarkan daripada berbicara. – Bernard M Baruch"

"SMA itu antara Belajar Menuntut ilmu, mengolah uang, waktu, dan kehidupan

"jangan mengeluh karna tulisan mu Jelek karna setiap orang memiliki Font Masing masing :D"

"Hidup tanpa mempunyai TUJUAN sama seperti " Layang-layang putus" Miliki tujuan dan PERCAYALAH anda dapat mencapainya."

"lebih baik menunggu orang yang tepat dari pada menghabiskan waktu dengan orang yang salah"

"Jangan Menyerahkan kekalahan dengan mudah-Tri Teguh R"

"jika kita ingin bergerak, yang paling susah adalah langkah pertama"

"waktu SD inget TK 
Udh SMP inget SD 
Udh SMA inget SMP
udah Kuliah Inget SMA
Orang Indonesia"

"Mungkin Gamers menganggap cinta sebagai permainan, tapi Gamers selalu serius memainkan Game nya"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar