buble

Selasa, 26 Maret 2019

Wanita dalam pelukan

Hari ini aku mulai beranjak dewasa
Beranjak dari masalah yang sudah bisa aku selesaikan
Apakah yakin bisa ku selesaikan?
Tentu!, karena aku tak mengatakan apa yang harus aku katakan.

Waktu udah jenuh untuk menunggu
Bibir sudah malu untuk mengeluh
Perasaan? Masih bisakah diharapkan?
Tidak, dia sudah kadaluarsa dan kunjung untuk dilupakan

Semakin hari jadi semakin lelah
Karena saat ini tujuan ku masih belum jelas
Seperti balita yang sudah merasa cemas
Karena cinta yang mungkin tidak akan di balas

Aku pintar memainkan mulut
Gimik ku cerdas mengtrol perasaan
Tapi, aku tidak terlalu berharap banyak
Dengan seseorang yang sudah punya akan perasaan

Nona bahagialah disana
Pergi kemanapun yang membuatmu menjadi nyaman
Kembali jika membutuhkan
Pergilah jika dibutuhkan...

Sedikit kata bahwa Cinta itu tidak mengenal rasa lelah, dia akan terus berlari tanpa sadar kita terus menyeret beban yg sangat berat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar